Kisah Nyata!! Sosok Pria Tampang, Ternyata Kekasih Dari Bintang Film Porno | Situs Poker Terpercaya

Kisah Nyata!! Sosok Pria Tampang, Ternyata Kekasih Dari Bintang Film Porno | Situs Poker Terpercaya

Situs Poker Terpercaya – Sosok pria tampang mendadak jadi buah bibir, cowok ini pacaran sama Maria Ozawa. cewek yang pernah jadi mantan film gelap yang juga akrab dengan sebutan nama Miyabi. Meskipun Punya tampang oriental khas orang-orang Asia Timur.

Pacar miyabi bernama Sarasola dan sarasola bukanlah lelaki biasa, Tetapi berkebangsaan Jepang seperti Miyabi, Feedies. Doi orang Filipina. ternyata pacarnya Miyabi ini punya hobi dan bakat yang gak diduga-duga, lho. Penasaran sama sosok kekasih Miyabi yang satu ini? Berikut fakta-fakta seputar Jose Sarasola yang berhasil Feedy rangkum dari berbagai sumber.

Cara Menang Poker – Lelaki kelahiran 23 Agustus 1986 ini ternyata berdarah campuran, lho. Coba tebak Sarasola keturunan apa aja! Cowok ini keturunan Filipina, Spanyol, dan Thailand. Pantas lebih condong ke oriental ya, Feedies.

Suka Tantangan

Sarasola yang kerap mengisi sampul muka majalah gaya hidup Filipina ini suka banget sama tantangan. Saking demennya, dia bahkan pernah jadi peserta Pinoy Fear Factor alias Fear Factor-nya Filipina. Saat syuting di Argentina, Sarasola pernah digigit ular raksasa anaconda, lho. Kalau sekarang, mungkin dia yang gigit Miyabi kali, ya. #Eh

Kalau kamu mungkin cuma bisa masak aer biar mateng, tapi lain hal dengan Sarasola. Lelaki yang mengaku kerap dipuji lantaran penampilannya bersih dan selalu klimis ini ternyata punya bakat memaak, lho. Ia mengaku, ini berawal dari kesukannya terhadap program memasak di TV. Setelah itu, dia jadi keranjiingan, deh. Oh iya, makanan kesukaan Sarasola adalah masakan Italia dan Spanyol.

Main Film

Karier Sarasola menanjak setelah ia membintangi Pinoy Fear Factor. Usai mengikuti acara itu, ia pun membintagi sejumlah film layar lebar dan televisi. Hmm, jadi gak pecuma ya digigit anaconda. #Err

Selain menjadi model, bintang iklan, dan pemain film, lelaki yang satu ini juga punya bisnis lain untuk mencari sesuap nasi. Sarasola memiliki sebuah restoran dan bar namanya Avenue 75 Sports Bar di BF Homes, Paranaque City.

Cinta Thailand

Bangkok menjadi tempat wisata kesukaan Sarasola. Kepada Cosmopolitan, ia pernah mengatakan bahwa meskipun ia memiliki kerabat di Spanyol dan Thailand, tapi Thailand tetap jadi kesukaan. Menurutnya, Thailand memiliki suasana yang menyenangkan dengan penduduk yang ramah.

Sayang Keluarga

Sarasola bukan cuma peduli akan penampilan aja nih, Feedies. Dia juga peduli dan sayang banget lhosama keluargan. Buat dia, keluarga adalah yang terpenting. Cieee, family man banget! Pantes Miyabi klepek-klepek.

lapak dewa agen poker online terbaik diindonesia

LAPAKDEWA  Agen Poker Online terbaik menyediakan 6 permainan dalam 1 akun Texas Poker,Domino QQ,Bandar Ceme

,Capsa Susun,Live Poker dan Ceme Keliling.

Terdapat berbagai promo menarik salah satunya yaitu Bonus Referral 10% untuk anda yang mereferansikan Member baru lapakdewa.

Minimal Deposit & Withdraw Rp.25.000 Dapatkan Bonus New Member Rp.10.000 Dan Bekerjasama Dengan Bank BCA , BNI , BRI , MANDIRI , DANAMON , Dilayani Oleh Customer Service yang berpengalaman dan ramah.

Customer Service Support
LIVECHAT www.lapakdewa.com
BBM D86FBD64
LINE taruhanlapak
WEECHAT taruhanlapak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *